GM Akan Bikin Pesaing Wrangler

GM Akan Bikin Pesaing Wrangler

Jeep Wrangler memiliki penjualan yang cukup baik. Setidaknya sebanyak 240.032 unit telah terjual tahun silam. Dan trend kenaikan penjualan produk ini naik secara rutin dari sejak tahun 2009 silam. Tak heran jika ada yang tergiur untuk masuk ke segmen yang cukup niche tersebut.

Sejak 2017 silam, Ford memberi jawaban dengan dihidupkannya kembali model Bronco yang rencananya akan muncul di pasar pada 2021 nanti. Blue oval dikabarkan meracik Bronco dengan resep Jeep Wrangler yakni SUV berkemampuan off-road hardcore  yang dilengkapi dengan sasis dan bergardan solid di depan dan belakang.

 

Nampaknya, pesaing lainnya dari Detroit, Michigan yakni General Motors pun mulai melirik segmen ini. Seperti dilansir oleh carscoops, GM diketahui bahwa saat ini tengah menguji Jeep Wrangler empat pintu di Milford Proving Grounds milik GM. Walau sebenarnya hal itu bukan sesuatu yang aneh, namun kemunculannya diikuti pula oleh rumor bahwa GM akan membuat SUV hardcore.

Sejauh ini belum diketahui seperti apakah wujud dan sosok dari SUV GM yang akan menjadi pesaing Wrangler itu .

Sebenarnya konsep ini bukan sesuatu yang baru bagi GM. Sebelumnya pada  2008 silam, GM pernah meluncurkan Hummer HX Concept dengan konsep senada dengan Wrangler, namun keburu gugur seiring dengan rontoknya merek Hummer dalam jajaran GM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com