Glory 580 Jadi Fleet, DFSK: Mereka Tertarik Dengan Produk China

Glory 580 Jadi Fleet, DFSK: Mereka Tertarik Dengan Produk China

Satu-satunya SUV dalam line up DFSK Indonesia, yakni Glory 580, telah resmi menjadi unit fleet setelah dibeli belasan unit oleh sebuah komunitas (8/12). Dengan adanya pembelian sebagai armada opersional ini PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK merasa bangga.

Dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi OtoDriver sesaat setelah seremonial serah terima unit fleet berlangsung, PT Sokonindo Automobile menyebut SUV-nya itu memang layak untuk jadi kendaraan operasional. Berikut sebagian kuitpan siaran persnya:

Para pembeli memutuskan untuk membeli Glory 580 karena mereka tertarik akan model dan pilihan beragam fitur yang ditawarkan oleh Glory 580 yang modern dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif. Mereka tertarik dengan produk China yang menawarkan sebuah kendaraan SUV dengan kualitas yang sangat tinggi.

 

Sementara itu Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile, menyebut konsumen yang menjadikan Glory 580 sebagai fleet memang terpikat dengan beragam fitur yang ditawarkan.

“Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami, sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik," seru Franz.

Konsumen fleet Glory 580 ini sendiri adalah Komunitas Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selain 15 unit Glory 580 yang laku sebagai fleet, empat unit DFSK Super Cab juga laku sebagai kendaraan operasional. Proses delivery unit Glory 580 ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018.  

DFSK sebagai produsen mobil asal Tiongkok yang terhitung baru di tanah air juga mengaku berkomitmen untuk selalu menawarkan produk berkualitas tinggi. Dengan harga yang diklaim sangat kompetitif, DFSK akan berfokus pada market fleet yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com