GIICOMVEC Resmi Dibuka Menteri Perindustrian, Ajang Pamer Teknologi Bus dan Truk

GIICOMVEC Resmi Dibuka Menteri Perindustrian, Ajang Pamer Teknologi Bus dan Truk

Pameran khusus truk, busa dan berbagai perangkat pendukung kendaraan komersial, GIICOMVEC, resmi dibuka (1/3). Menteri perindutrian dan jajaran petinggi Gaikindo yang membuka pameran selama 4 hari ini yakin GIICOMVEC bisa memberikan efek sangat positif.

"GIICOMVEC merupakan pameran berkonsep Bussines to Bussines yang fokus pada kendaraan komersial. Gaikindo merasa perlu mengadakan GIICOMVEC untuk mendorong industri kendaraan komersial. Segmen kendaraan komersial memang tengah ada pertumbuhan," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam pidatonya.

 

Menurutnya, mulai dari segmen pick up, double cabin sampai truk mengalami persentase kenaikan yang sangat positif sejak tahun lalu. Maka Gaikindo pun merasa sangat perlu untuk mengadakan pameran yang diadakan di JCC Jakarta ini sampai tiga hari ke depan.

Dari pantauan kami, ada 12 merek kendaraan komersial yang tampil di GIICOMVEC. Sedangkan industri pendukungnya saja ada sampai 18 eksibitor. 

Pameran jenis ini merupakan pertama yang diadakan oleh Gaikindo. Mirip GIIAS, target utama yang dituju pada pameran ini adalah ajang pamer teknologi unggulan dan menawarkan penjualan produk untuk para konsumen. Pada GIICOMVEC, tentu konsumennya adalah dari kalangan pemuka bisnis transportasi, logistik, tambang, UKM dan lainnya.

 

Danu

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com