GIIAS Surabaya Auto Show : Usai Pilkada Wakil Gubernur Jawa Timur Jajal 4x4 Challenge

GIIAS Surabaya Auto Show : Usai Pilkada Wakil Gubernur Jawa Timur Jajal 4x4 Challenge

Satu hari setelah Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf menyempatkan diri berkunjung ke pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show. Sebagai rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS membawa wahana andalan mereka, 4x4 Challenge ke Grand City Surabaya untuk dicoba masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya.

"Ini merupakan ramp buatan untuk mobil yang tertinggi dan tercuram yang bisa Anda coba di Indonesia," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, pelaksana GIIAS Surabaya Auto Show, di Surabaya. Sang Wakil Gubernur yang akrab disapa Gus Ipul juga tak gentar mencoba tantangan menaiki ramp di dalam mobil Mitsubishi Pajero Dakar 4x4.

Diajak menaiki ramp setinggi 7 meter dengan kemiringan hingga 47 derajat, pria ramah itupun sontak histeris dan tak bisa melepaskan pegangannya selama di mobil. "Ini benar-benar seru, warga Jawa Timur harus mencobanya, apalagi dengan ramp ini, kita jadi bisa menguji kemampuan mobil 4x4 terbaru," ucap Gus Ipul.

Berbagai mobil 4x4 mulai dari SUV sampai Double Cabin disediakan panitia dengan bekerjasama dengan APM dan Indonesian Offroad Federation (IOF). Di bawah kendali para Off-roader berpengalaman, pengunjung akan diajak memanjat ramp menggunakan mobil-mobil terbaru. Sebut saja Renault Duster, Mitsubishi Pajero Dakar, Isuzu D-Max, dan Nissan Navara. Wahana ini dapat Anda temui dan jajal di GIIAS Surabaya Auto Show yang digelar di Grand City Surabaya, 9-13 Desember.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com