GIIAS Surabaya Auto Show : Raih 16 Ribu Pengunjung Di Hari Ketiga

GIIAS Surabaya Auto Show : Raih 16 Ribu Pengunjung Di Hari Ketiga

Gaikindo Indonesia International Auto Show yang dimulai sejak Agustus 2015 silam, memang digelar secara besar-besaran untuk memajukan geliat otomotif di tanah air. Hajatan Gaikindo yang digelar bekerja sama dengan penyelenggara Seven Events ini selalu sukses memancing animo masyarakat penggemar otomotif  yang diindikasikan dengan membludaknya jumlah angka pengunjung. Begitu juga ketika digelar di daerah luar Jabodetabek.

Pada gelaran ketiga GIIAS yang dilakukan di Surabaya dari 9-13 Desember ini, tercatat sudah 16.601 masyarakat yang hadir mengunjungi pameran yang dilangsungkan di Grand City Convention & Exhibition Center hingga Jumat 11/12 kemarin.

Para pengunjung yang hadir tentu saja disuguhkan dengan pameran jejeran kendaraan terbaru dengan teknologi mutakhir serta penampilan dari para industri pendukung yang tak akalah menariknya.

Berbagai promo yang disajikan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga menjadi magnet tambahan, terutama bagi masayarakat sekitar kota Surabaya yang memang datang khusus ingin membeli mobil baru.

"GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini, memang di konsepkan sebagai pesta akhir tahun, mengingat momentum ini sering dipilih masyarakat untuk membeli kendaraan baru,” ungkap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Para peserta pameran, tentu tampil maksimal dengan berbagai program, promo dan penawaran spesial untuk para pengunjung yang masih memiliki kesempatan hadir di hari terakhir Minggu 13/12 hari ini.  

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com