GIIAS Surabaya Auto Show : Hari Terakhir Dapatkan Kaca Film Murah Hingga Bebas Biaya Kredit.

GIIAS Surabaya Auto Show : Hari Terakhir Dapatkan Kaca Film Murah Hingga Bebas Biaya Kredit.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya 2015, menawarkan serangkaian program promo dari seluruh peserta pameran yang berlangsung selama lima hari, mulai 9-13/12 ini.

Selain deretan promo dari para peserta Agen Pemegang Merek (APM), peserta dari industri pendukung di bidang ini pun berlomba memberikan berbagai penawaran menarik bagi seluruh  pengunjung yang hadir di Grand City Convention & Exhibition Center, Surabaya.

Beberapa di antaranya yang dapat dihimpun, antara lain:

Llumar Window Film, memberikan promo pemasangan kaca film untuk seluruh kaca mobil, kecuali bagian depan hanya dengan seharga Rp 2,5 juta untuk mobil kecil dan sedan seperti Nissan March, Mitsubihi Mirage, Honda Jazz, Toyota Vios dan Suzuki Ciaz. Sementara khusus mobil berbadan besar SUV dan MPV seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan Mazda Biante penawaran spesial ini dihargai Rp 3 juta.

Sementara bagi penggemar akustik di kendaraan, Dominations Audio memberikan penawaran istimewa bagi para konsumen dengan paket Buddy. Pembeli paket ini, akan mendapatkan potongan harga khusus cukup dengan menukarkan barang bekas mereka berupa speakeramplifier dan subwoofer.

Dari lembaga keuangan khusus pembelian kendaraan, KKB BCA juga tak ingin ketinggalan memberikan penawaran menarik bagi konsumennya. Peserta pameran yang menempati booth di pre function GIIAS Surabaya Auto Show 2015, memberikan program kredit khusus berupa bunga murah, bebas biaya provisi dan bebas biaya administrasi. Program tersebut masih ditambah dengan bebas biaya penalty pelunasan dipercepat serta promo asuransi banjir.

Pameran terbesar di Jawa Timur ini menghadirkan 15 Agen Pemegang Merek (APM) dan sekitar 30 peserta dari industri pendukung pada GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com