GIIAS Surabaya Auto Show : Cicilan Rp 1 Juta Sampai Hadiah Mobil Selama Pameran

GIIAS Surabaya Auto Show : Cicilan Rp 1 Juta Sampai Hadiah Mobil Selama Pameran

GIIAS Surabaya Auto Show yang digelar 9-13 Desember tak hanya menghadirkan deretan mobil-mobil baru, namun paket harga yang menarik hingga promo berhadiah mobil juga berlangsung selama pameran. Dalam ajang yang digelar di Grand City Surabaya, semua merek menghadirkan program menarik, berikut adalah beberapa program yang ditawarkan.

 
Mazda
PT Mazda Motors Indonesia memberikan program pembiayaan khusus untuk All New Mazda2 selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Dengan DP ringan (25%), gratis asuransi all risk di tahun pertama dan bebas biaya provisi, administrasi serta fiducia, Anda yang hadir di pameran bisa memboyong Hatchback terbaik di Indonesia. Hadiah seperti Samsung Galaxy Gear S2 *dan voucher bisa Anda dapatkan jika Anda ikut program test drive selama pameran.

Toyota
Toyota memberikan promo besar-besaran dengan memberikan biaya cicilan ringan untuk Low MPV Andalan mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Selama pameran, masyarakat Surabaya bisa mendapatkan DP RIngan mulai Rp 14 jutaan dan cicilan hanya Rp 1 jutaan.
"Kesempatan ini sengaja kami ambil dengan tujuan agar lebih dekat dan fokus dalam melayani pelanggan," ujar Hasan, Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur.

Suzuki
Selain meluncurkan mobil terbarunya, Suzuki Ciaz untuk pasar Jawa Timur dan sekitarnya, PT Suzuki Indomobil Sales juga menawarkan program menarik untuk para pembeli Suzuki di pameran GIIAS Surabaya Auto Show. Total nilai hadiah yang mencapai Milyaran bisa Anda dapatkan, mulai dari ratusan voucher belanja senilai Rp 1 juta, paket aksesoris, hingga ratusan motor Suzuki Hayate.

Daihatsu
Daihatsu menawarkan program pembiayaan mobil yang menarik. Mulai dari diskon puluhan juta, hingga hadiah mobil Daihatsu Ayla untuk pembeli yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya. Andapun bisa menjajal berbagai mobil terbaru Daihatsu di pameran ini, seperti Great New Xenia, dan Terios, juga melihat dari dekat Coupe terbaru Daihatsu, Copen.

Isuzu
Bagi Anda yang mengincar mobil Isuzu, APM ini menyediakan program menarik dengan hadiah berupa lucky dip dan berpeluang mendapatkan TV LED setiap hari. SUV Isuzu MU-X dan Double Cabin D-Max serta truk Isuzu juga bisa Anda tengok di pameran ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com