GIIAS Surabaya 2019: Wuling Almaz Tebar Pesona

GIIAS Surabaya 2019: Wuling Almaz Tebar Pesona

Wuling Almaz yang masih dalam suasana gegap gempita setelah peluncurannya kini tengah menjadi bintang di booth Wuling pada GIIAS Surabaya 2019. Agar pengunjung tak sekedar lihat-lihat saja, Wuling pun menyuguhkan promo menarik.

"Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” terang Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.

 

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia alias emas, voucher belanja dan lainnya. 

Ingat, tentunya semua hadiah di atas dengan syarat dan ketentuan berlaku. Maka segera saja merapat ke GIIAS Surabaya 2019 untuk memnadapatkan penawaran menarik tersebut.

"Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelas Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors. Jadi, masih penasaran dengan Almaz? Anda bisa menjajalnya di area test drive GIIAS Surabaya 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com