GIIAS Surabaya 2019 Turut Dimeriahkan Kalangan Komunitas

GIIAS Surabaya 2019 Turut Dimeriahkan Kalangan Komunitas

GIIAS Surabaya 2019 sudah berlangsung 4 hari dengan penuh kemeriahan. Bahkan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini bukan cuma dipenuhi dengan beragam mobil keluaran terbaru yang dipajang.

Sebab berbagai mobil modifikasi dan mobil keren lainnya dari kalangan komunitas turut mewarnai weekend lalu di GIIAS Surabaya 2019. Tak pelak kehadiran mobil-mobil tersebut di area parkir Grand City Convex pun membuat suasana semakin semarak.

 

“Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 dimana merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik,” ucap Dadi Hariyadi selaku Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society Jawa Timur dalam siaran pers.

Ada pula agenda seru bagi pecinta modifikasi audio. Sebab di pameran yang berlangsung selama 9 hari ini juga ada GIIAS Audio Contest yang dimeriahkan puluhan mobil.

Pihak penyelenggara pameran menyebut bahwa GIIAS Audio Contest menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur. Pada Acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur. Audio kontes ini diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com