GIIAS Surabaya 2019 Tercatat Pikat 55 Ribuan Pengunjung!

GIIAS Surabaya 2019 Tercatat Pikat 55 Ribuan Pengunjung!

GIIAS Surabaya 2019 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 29 Maret sampai 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Tak cuma kembali menjadi pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, namun GIIAS Surabaya 2019 start yang bagus dalam penyelenggaraan GIIAS tahun ini.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan di tahun ini dan menjanjikan bahwa pelaksanaan berikutnya akan lebih baik lagi, “Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Surabaya tahun ini, sebuah permulaan yang sangat baik dari penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series tahun ini," ujarnya.

 

Masih kata Vista, tahun depan GIIAS Surabaya akan kembali hadir dengan konsep terbaru dan tentunya menghadirkan yang terbaru dari industri otomotif Indonesia. 

GIIAS Surabaya 2019 sendiri menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk andalan 12 merek passenger car yang terdiri dari Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Ada pula 3 merek commercial vehicle; DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso.

Pameran yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto itu disebut pihak penyelenggara telah sukses menghadirkan 55.531 pengunjung selama 10 hari.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com