GIIAS Surabaya 2019 Telah Dibuka Menteri Perindustrian

GIIAS Surabaya 2019 Telah Dibuka Menteri Perindustrian

GIIAS Surabaya 2019 akhirnya resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (29/3). Ini merupakan pertama kalinya ada penyelenggaraan GIIAS di daerah dibuka oleh seorang Menteri. Para pejabat daerah Surabaya dan petinggi Gaikindo pun sepakat bahwa pameran ini mampu memacu

Menteri Airlangga berharap Surabaya dan wilayah Jawa Timur bisa menjadi penghubung perkembangan industri otomotif nasional. Bahkan pemerintah daerah diharap mendukung dalam penyusunan pajak ringan dalam menyambut era mobil listrik Indonesia.

 

Pemilihan Surabaya sebagai tuan rumah pembuka perhelatan akbar GIIAS The series 2019 mengingat antusiasme warga Jawa Timur dan posisi perkembangan industri otomotif di Indonesia. Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki potensi besar untuk memperkenalkan model dan teknologi baru.

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini berlangsung selama 9 hari, dimulai pada hari ini, 29 Maret, hingga ditutup pada 7 April 2019 di Grand City Convex. Mulai dari Senin sampai Jumat tiketnya seharga Rp 20 ribu saja, sedangkan pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dikenakan Rp 25 ribu per orang.
  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com