GIIAS Surabaya 2019: Ertiga Varian Tertinggi Sentuh RP 263 Juta

GIIAS Surabaya 2019: Ertiga Varian Tertinggi Sentuh RP 263 Juta

Suzuki memanfaatkan momen pembukaan GIIAS Surabaya 2019 dengan meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport. Seperti dengan yang telah meluncur pekan lalu di Jakarta, varian LMPV teratas Suzuki ini tersedia opsi transmisi matic dan manual.

Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS menyebut bahwa penjualan Ertiga di daerah Jawa Timur, apalagi Surabaya, sejak lama memang selalu memuaskannya. Maka dengan adanya varian tertinggi di Ertiga generasi kedua ini maka konsumen Jawa Timur akan terpuaskan.

 

Sejak diluncurkan pada 19 April 2018 hingga akhir Desember 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan All New Ertiga sebanyak 4.193 unit di Surabaya.

Untuk wilayah Surabya dan sekitarnya, All New Ertiga Suzuki Sport dibanderol Rp 252,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 263 juta untuk transmisi matic. Keduanya dalam kondisi OTR.

Menariknya, konsumen akan ditawari berbagai diskon dan promo menarik jika meminang Ertiga varian tertinggi tersebut selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019. Mengenai spesifikasi, tak ada perbedaan dengan All New Ertiga Sport yang telah lebih dahulu meluncur di Jakarta. 

“Kota Surabaya merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga tertinggi di Indonesia. Pada momen GIIAS Surabaya kali ini, kami meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif bagi masyarakat Surabaya. Kami berharap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat memuaskan pelanggan setia Suzuki, sehingga All New Ertiga Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com