GIIAS Surabaya 2019: DFSK Glory 560 Ramai Dipesan

GIIAS Surabaya 2019: DFSK Glory 560 Ramai Dipesan

DFSK yang tengah mengikuti GIIAS Surabaya 2019 tampak sumringah. Padahal di pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Jawa Timur itu DFSK hanya memajang Glory 560 dan pick up Super Cab.

Padahal pekan lalu DFKS sudah memperkenalkan LSUV-nya bernama Glory 560. Salah satu alasan tak dipajangnya calon musuh Honda BR-V dan Toyota All New Rush itu di GIIAS Surabaya 2019 adalah karena belum ada pricelist-nya.

 

Bahkan di semua dealer DFSK juga belum ada unit display Glory 560 tersebut. Namun pihak DFSK Indonesia mengklaim telah meraup jumlah SPK yang memuaskan di GIIAS Surabaya 2019 yang akan berakhir dua hari lagi.

Pada Jumat 5 April 2019 Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile menyebut permintaan konsumen lebih dari 100 unit di GIIAS Surabaya 2019. Angka ini disebut menjadi indikasi dan harapan bagi DFSK agar produk barunya itu senantiasa bisa diterima baik oleh pasar.

"Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang melalui keterangan resminya.

Konsumen yang tertarik dengan DFSK Glory 560 dapat memilih di antara 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com