GIIAS Surabaya 2019: Ayla Turbo Bikin Heboh

GIIAS Surabaya 2019: Ayla Turbo Bikin Heboh

Jika tahun lalu booth Daihatsu di GIIAS 2019 BSD, Banten, dihebohkan dengan kemunculan Ayla turbo, kini giliran di GIIAS Surabaya 2019. Mobil yang sama tersebut jadi salah satu bintang di booth pabrikan berlogo D selama GIIAS Surabaya 2019.

Berbabsis dari Ayla bermesin 1.200 cc, LCGC ini tampil ala mobil balap. Bahkan PT Astra Daihatsu Motor menyebut mesin yang diusung mobil bernama Ayla Turbo Concept ini bisa menyentuh 200 PS.

 

Menggunakan basis mesin standar berkubikasi 1.200 CC, Daihatsu mengklaim tenaganya yang sangat tinggi untuk ukuran sebuah LCGC itu berkat berbagai ubahan mesin termasuk penggunaan turbo.

Tapi sekali lagi Daihatsu menekankan, walau dipajang dan selalu dikerumuni pengunjung di GIIAS Surabaya 2019, namun belum ada niatan pabrikan ini untuk membuatnya dalam versi produksi massal.

 

Sebagai catatan, penampilan Ayla turbo kali ini merupakan kali kedua setelah GIIAS 2018 lalu di BSD. Bahkan dalam catatan kami ini merupakan pertama kalinya unit tersebut ditransfer paling jauh dari markasnya.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu sudah menyiapkan program penjualan menarik selama pameran ini, salah satunya adalah Free Admin untuk seluruh tipe mobil yang dijual. Bahkan ada pula kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk konsumen di GIIAS Surabaya 2019.

Foto: Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com