GIIAS Surabaya 2019: Auto2000 Tawarkan Seabrek Diskon Toyota

GIIAS Surabaya 2019: Auto2000 Tawarkan Seabrek Diskon Toyota

Sebagai merek terlaris di Indonesia, Toyota tentu tak mau ketinggalan dalam gelaran GIIAS Surabaya 2019. Booth Toyota sendiri berdiri di lokasi strategis dan menampilkan 6 unit mobil andalannya.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2019, Toyota digawangi jaringan dealer terbesarnya, yakni Auto2000. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Auto2000 pun memberikan promo untuk menjaring konsumen selama GIIAS Surabaya 2019.

 

Mulai dari bunga spesial mulai dari 4,15% dan hadiah langsung khusus untuk pembelian leasing via Toyota Astra Finance  dan Astra Credit Companies tersedia untuk pembeli Toyota selama pameran.

Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto juga mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. Pembelian secara tunai dan kredit, ada kesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher belanja  senilai Rp 500.000,-, smartphone, smart TV, sepeda MTB dan sepeda motor. 

"Pada pameran GIIAS 2019 Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama pencinta Toyota. Semua benefit tersebut sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Hendra Purnawan sebagai Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur dalam siaran pers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com