GIIAS Surabaya 2018 Ditutup Dengan Kesuksesan Membuat Masyarakat Puas

GIIAS Surabaya 2018 Ditutup Dengan Kesuksesan Membuat Masyarakat Puas

“Saya terkesan dengan perubahan GIIAS Surabaya tahun ini yang menjadi lebih luas dan lebih banyak pesertanya dari mobil dan motor. Acara yang disiapkan juga sangat menghibur. Semoga GIIAS Surabaya semakin sukses dan semakin banyak brand-brand yang akan hadir di tahun yang akan datang,” puas Junaidi, seorang pengunjung yang berasal dari Gresik, Jawa Timur.

Ya, GIIAS Surabaya 2018 resmi ditutup pada Minggu, 23 September 2018 dan menyisakan keseruan yang sangat berkesan. Kelemahan acara ini hanya penuhnya pengunjung karena antusiasme yang luar biasa terhadap pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

 

Bahkan penyelenggaraan yang berlangsung 9 hari dinilai 'nanggung', kenapa tidak digenapkan 10 hari saja. Lagi-lagi karena hausnya masyarakat Surabaya dan Jawa Timur yang senang dengan adanya GIIAS.

Pada hari penghujung, pameran terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 12.582 meter persegi. Para APM dan aksesoris otomotif memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung diyakini sebagai pemicu meningkatnya antusiasme pengunjung. 

 

Namun tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai acara komunitas yang ada di area outdoor. Pada tahun keempat penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur khususnya surabaya akan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat untuk konsep GIIAS Surabaya tahun ini yang dilaksanakan lebih lama dan dengan luasan lebih luas. Hal ini menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2018 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya,” seru Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com