GIIAS Surabaya 2017: Semua Mobil Daihatsu Bisa Dicicil RP 1 Jutaan/Bulan

GIIAS Surabaya 2017: Semua Mobil Daihatsu Bisa Dicicil RP 1 Jutaan/Bulan

Daihatsu ikut memeriahkan GIIAS Surabaya 2017 dengan menghadirkan promo penjualan yang sangat menggoda. Bagaimana tidak, merek berlogo D ini memungkinkan konsumen mencicil mobil Daihatsu dengan angsurang yang cukup murah.

Dalam pameran yang berlangsung 5 hari itu, Daihatsu menyajikan program penjualan bagi yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp 1 juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu! 

 

Pada pameran yang mengambil area di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya itu Daihatsu memamerkan lima model, yaitu 2 unit Ayla 1.1 dan 1.2, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya 2017 ini, masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (20/9).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com