GIIAS Surabaya 2017: Honda Civic Type R Dijual RP 1 Miliar Lebih

GIIAS Surabaya 2017: Honda Civic Type R Dijual RP 1 Miliar Lebih

Honda Civic Type R secara simbolis meluncur di area Jawa Timur dalam kesempatan GIIAS Surabaya 2017. Tak seperti di area Jabodetabek dan sekitarnya, di kawasan timur pulau Jawa ini, Civic terkencang ini harganya cukup fantastis.

"Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” tukas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (20/9).

 

Wujud dan spesifikasi Civic Type R ini pun tak ada bedanya dengan yang dijual lebih dulu di Jakarta. Gaya agresif muncul melalui desain eksterior dan aero kit sarat akan performa tinggi. Front Grille yang agresif, lampu depan full LED, LED Fog Light, pelek racing berukuran 20 inci dan Type R Triple Exhaust with Finisher jadi kelengkapan standar Civic satu ini.

Honda menjual Civic Type R untuk wilayah Jawa Timur seharga Rp 1.003.750.000. Harga tersebut sudah dalam kondisi on the road, namun jika konsumen memilih warna dasar Metallic dan Pearl maka dikenakan tambahan biaya mencapai Rp 2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com