GIIAS Medan 2017 Berakhir Dengan Penuh Keceriaan Pengunjung

GIIAS Medan 2017 Berakhir Dengan Penuh Keceriaan Pengunjung

Di hari terakhir perhelatan, GIIAS Medan 2017 yang dibuka sejak 22 November 2017 diserbu oleh pengunjung yang mencari teknologi baru di dunia otomotif. Tak hanya teknologi terbaru, promo serta diskon yang diberikan oleh APM juga menjadi daya tarik pengunjung pameran seru ini.

Sebagai event perdana, penyelenggara GIIAS Medan 2017 mentargetkan pameran ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan update terkini di industri otomotif. Dan sepertinya target tersebut sukses tercapai dengan terlihatnya antusiasme masyarakat Medan yang menyesaki pameran ini.

 
“Karena GIIAS Medan Auto Show 2017 baru pertama kali diadakan di Medan, kami masih menjajaki untuk menjadikannya sebagai kota tujuan reguler untuk rangkaian GIIAS 2018. Target kami saat ini adalah memperluas brand dari GIIAS Auto Show sebagai satu-satunya pameran dari Gaikindo di daerah, yang memiliki standar internasional,” tutur Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, sebagai event organizer GIIAS Auto Show 2017.

Selama perhelatan GIIAS Medan 2017 berlangsung, tersedia fasilitas test drive di area outdoor agar pengunjung dapat merasakan mobil incarannya. Panggung hiburan juga disediakan untuk memberikan nuansa keceriaan bagi para pengunjung. Mulai dari Auto Show StandUp Comedy, Band, Female DJ, dan Automotive Clinic berhasil menghibur pengunjung.

Kesuksesan rangkaian acara di GIIAS Medan 2017 juga tak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Medan dan sekitarnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com