GIIAS Makassar Bareng Dengan Idul Adha, Ini Kata Penyelenggaranya

GIIAS Makassar Bareng Dengan Idul Adha, Ini Kata Penyelenggaranya

GIIAS Makassar 2018 yang berbarengan dengan hari raya Idul Adha disebut penyelenggaranya bukan masalah berarti. Bahkan pihak penyelenggara GIIAS Makassar 2018 meyakini pengunjung malah bisa lebih banyak.

Hari Raya Idul Adha sendiri akan jatuh pada 22 Agustus 2018, tanggal tersebut merupakan hari kedua penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di wilayah Timur Indonesia. Khusus pada 22 Agustus, GIIAS Makassar 2018 akan dibuka pada siang hari.

 

"Libur Idul Adha ini bukan seperti yang harus ada pulang kampungnya. Kami akan buka lebih siang. Itu biasanya traffic-nya (jumlah pengunjung) malah tinggi saat libur-libur seperti ini. Kami harapkan juga gaung dari GIIAS di Jakarta kemarin yang masih panas-panasnya bisa terbawa ke sini juga," kata Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Makassar 2018 (20/8).

Ia mengaku tidak mudah dalam menyusun sebuah kalender roadshow GIIAS karena menyangkut keterbatasan dan ketersediaan ruang pamer. "Seperti di Makassar ini hanya ada dua venue, yakni di Four Points dan Celebes Convention Center," imbuhnya.

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempatnya lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak.

Jam operasional pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show untuk hari Selasa, 21 Agustus, adalah pukul 10.00 – 18.00 WITA.  Sedangkan Rabu, 22 Agustus, jam operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00 WITA. Selain tanggal tersebut, yakni hari kamis sampai minggu, 23 – 26 Agustus jam operasional pameran akan berlangsung normal yaitu pukul 10.00 – 21.00 WITA. Untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Makassar Auto Show 2018 sebesar Rp 10 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com