GIIAS Makassar 2019 Dibuka, 8 Merek Berlomba Tawarkan Produk

GIIAS Makassar 2019 Dibuka, 8 Merek Berlomba Tawarkan Produk

GIIAS Makassar 2019 resmi dibuka pada hari ini, Rabu 11 September 2019 bertempat di Celebes Convention Center. Pameran 5 hari ini menjadi yang terbesar di Indonesia timur.

Pameran yang dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan berbagai pejabat dari Kementerian ini menghadirkan merek-merek yang menjadi eksebitor. Walau tak lengkap, namun merek-merek besar hadir memamerkan mobil barunya kepada pengunjung.

Foto: Danu

 

Pameran ini diikuti oleh Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling, serta merek commercial car yakni Fuso. Selain itu merek sepeda motor juga akan tampil; Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga akan menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

"Kami meyakini industri otomotif Indonesia masih akan terus tumbuh dan Sulawesi Selatan akan menjadi kontributor yang signifikan terhadap pertumbuhan tersebut, hal ini terlihat dari data pertumbuhan yang tercatat di GAIKINDO, Sulawesi Selatan dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang ini mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Sehingga kami berharap GIIAS Makassar 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut mendorong dan membesarkan industri otomotif Indonesia di kuartal kedua tahun 2019 ini yang kami lihat semakin positif. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari hampir semua lini industri otomotif Indonesia, termasuk 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam sambutannya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com