GIIAS Makassar 2018 Bertabur Produk Unggulan Pabrikan

GIIAS Makassar 2018 Bertabur Produk Unggulan Pabrikan

GIIAS Makassar resmi dibuka dan dipenuhi berbagai merek yang menampilkan produk unggulannya. Penyelenggaraan GIIAS Makassar 2018 semakin semarak dibanding tahun lalu sebab ada 2 peserta baru, keduanya merek asal Tiongkok.

Apalagi kalau bukan Wuling dan DFSK. Keduanya memajang berbagai produk unggulan masing-masing dan tentunya disertai diskon demi merangsang penjualan selama enam hari pameran.

 

Pameran otomotif terbesar di timur Indonesia ini juga dimanfaatkan Honda untuk merilis All New Brio. Seperti pada debutnya di GIIAS 2018, BSD, Tangerang Selatan, Banten beberapa waktu lalu, All New Brio juga belum ada harganya untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

Selain tiga merek di atas, di hall utama diisi oleh Suzuki, Tata, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda dan KIA. Ya, merek terakhir malah tidak ikut serta pada GIIAS 2018 di BSD beberapa pekan lalu.

 

GIIAS Makassar 2018 juga digairahkan oleh Astra Finance sebagai sponsor utama. Tak sekedar memberi dukungan, Astra Finance dengan berbagai produk jasa keuangannya memberi berbagai promo menarik untuk memiliki mobil baru bagi pengunjung.

"Apa yang ada di Sulawesi Selatan akan berpengaruh di timur Indonesia. Jadi, pameran seperti ini sangat bagus dan perlu diadakan di Makassar. Ini adalah event otomotif besar, berbagai produk-produk otomotif bisa dipamerkan dan seluruh pengunjung pameran otomotif ini bisa melihat dan bertanya mengenai apa saja kelebihan-kelebihan dari produk yang dipamerkan," ujar Soni Sumarsono, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan saat membuka GIIAS Makassar 2018 (21/8).
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com