GIIAS Makassar 2018 Akan Kembali Jadi yang Terbesar di Timur, Besok Dibuka

GIIAS Makassar 2018 Akan Kembali Jadi yang Terbesar di Timur, Besok Dibuka

GIIAS Makassar 2018 dipastikan digelar besok, Selasa, 21 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan. Gelaran yang berlangsung selama enam hari ini menjadi pameran otomotif terbesar di wilayah timur Indonesia.

Pada GIIAS Makassar 2018 akan diisi oleh beragam merek mobil dan produsen otomotif lainnya. Tercatat akan ada 10 merek mobil yang akan memajang produk unggulannya di pameran ini. Ada juga 2 merek kendaraan komersial dan 2 merek sepeda motor yang ikut serta. Belum lagi ada 17 industri pendukung lainnya yang turut meramaikan.

 

Dengan total 31 exhibitor, Celebes Convention Center seluas 6.845 meter persegi diklaim penyelenggara GIIAS Makassar 2018 siap memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjungnya. Semakin menarik, sebab penyelenggara juga memberikan program gratis masuk bagi beberapa kalangan, mulai dari yang bekerja di sektor swasta maupun para Pegawai Negeri Sipil.

"Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang diberikan selama GIIAS Makassar 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik, sehingga pengunjung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS Makassar," seru Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event selaku Organizer GIIAS Makassar 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com