GIIAS Akan Terus Disponsori Astra Finance Sampai 2020

GIIAS Akan Terus Disponsori Astra Finance Sampai 2020

Astra Finance yang telah mengaku puas dan senang dengan keputusan menjadi sponsor utama GIIAS 2018 ternyata berlanjut. Pasalnya sampai dua tahun mendatang, GIIAS akan dihiasi sponsor utama Astra Finance.

"Tentu. Kami sudah punya kontrak dengan Gaikindo dan dengan Seven Event sampai dengan 2019 dan 2020," tukas Suparno Djasmin sang Boss Astra Finance yang kami temui di Jakarta pada Jumat, 30 November 2018. "Jadi keikutsertaanya itu untuk masa tiga tahun."

 

Namun perlu diingat, seperti penyelenggaraan 2018, tak semua kota yang dihadiri GIIAS semuanya disponsori oleh Astra Finance. Sebagai informasi, di tahun ini Astra Finance menjadi sponsor GIIAS 2018 di BSD, Tangerang Selatan, Banten, kemudian GIIAS Makassar 2018 dan GIIAS Surabaya 2018.

Sementara GIIAS Medan 2018 tak disponsori grup bisnis jasa keuangan tersebut. Tahun depan pun demikian, ada satu kota yang tak disponsori, yakni GIIAS Makassar 2019.

"Tahun depan kami akan ikut di GIIAS Jakarta, Surabaya dan Medan," imbuh pria yang akrab disapa Abong tersebut. Lantas apa alasan Astra Finance tak ikut semua kota?

"Jadi itu cuma soal resources, jadi kami tidak bisa ke semua kota," jawab Abong. 

Astra Financial sendiri menerjunkan 6 pilar bisnis utama dalam mendukung berlangsungnya GIIAS 2018. Mulai dari ACC, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Bank Permata, FIF Group dan Astra Life disebut mendulang keuntungan yang memuaskan Astra Finance.

GIIAS 2019 sendiri jadwalnya lebih maju dibanding tahun 2018. GIIAS di ICE BSD tahun depan diadakan pada 18 sampai 28 Juli 2019 dan menjadi GIIAS kedua di tahun tersebut. Yang pertama diadakan tahun depan adalah GIIAS Surabaya 2019 di akhir Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com