GIIAS 2019: Suzuki Rayu Pengunjung dengan Hadiah Uang Tunai Sampai Macbook

GIIAS 2019: Suzuki Rayu Pengunjung dengan Hadiah Uang Tunai Sampai Macbook

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Suzuki memanfaatkan untuk mendongkrak penjualan. Cara yang ditempuh untuk memikat pembeli adalah menjanjikan berbagai hadiah.

PT Suzuki Indomobil Sales juga menawarkan promo dan cicilan menarik hasil kerjasama dengan Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.

Mengusung tema Midyear Festival, Suzuki menyediakan banyak hadiah menarik. Salah satunya disediakan untuk para pengunjung yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno, yang langsung berkesempatan mendapatkan iPhone XS 64GB. Sementara bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga GL dan GX berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX 150 Bandit.

 

Tidak hanya itu, buat para pembeli Karimun Wagon R dipameran ini, disediakan hadiah Macbook Air 13 inci 128 GB. Kemudian Ignis GX akan berkesempatan mendapatkan iPad Pro 64 GB. Sementara untuk pembeli New Carry Pick Up, bisa membawa pulang New Satria F150.

Nah, selama GIIAS 2019 berlangsung Suzuki juga memberikan uang tunai sebesar Rp 2 juta secara langsung untuk para konsumen yang bertransaksi di acara ini.

Suzuki juga berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaiknya. Konsumen yang membeli New Carry Pick Up langsung mendapatkan gratis jasa service, oli mesin, oli filter, dan oli gasket dengan jarak tempuh 50.000 km atau dua tahun.

"Kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung GIIAS 2019. Selain itu kami juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terkemuka yang dapat memudahkan konsumen membeli mobil Suzuki," ucap Makmur selaku Sales Director PT SIS 4W.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com