GIIAS 2019 Sukses Tarik Atensi 400 Ribu Orang Pengunjung!

GIIAS 2019 Sukses Tarik Atensi 400 Ribu Orang Pengunjung!

Menyisakan satu hari terakhir, GIIAS 2019 akan mencapai ujung perjalanan. Sabtu (28/7), acara seremonial penutupan gelaran otomotif tahunan ini dilangsungkan dalam acara bertajuk Exhibitors Night yang berlangsung di Nusantara Hall, ICE-BSD.

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, Rizwan Alamsjah memaparkan sampai hari kesepuluh penyelenggaraan, sudah ada lebih dari 400 ribu pengunjung yang meramaikan pestanya para pecinta otomotif lokal ini. Meski begitu dia menambahkan, kalau Gaikindo sendiri lebih menargetkan kualitas dari pengalaman pengunjung selama di pameran.

"Yang paling membahagiakan bagi kamu adalah target pemerataan jumlah pengunjung selama weekdays dan weekend dapat terealisasi dengan sangat baik," tuturnya. "Itu semua adalah untuk kenyaman para pengunjung."

Lebih lanjut dia juga memaparkan kalau ajang GIIAS 2019 ini telah menjadi ajang pameran kelas internasional yang mengedepankan teknologi. Selain itu respon positif dari beberapa pejabat negara yang sempat mampir, mulai dari Wakil Presiden Indonesia, Menteri Perindustrian, hingga Menteri Keuangan, dinilai menunjukkan betapa besar peran industri otomotif badi pertumbuhan ekonomi.

"Harapan kami agar GIIAS dapat menjadi salah satu faktor yang memberi dukungan untuk mencapai 1 juta unit ekspor tahun 2025," ucap Rizwan lagi.

Foto : Alfons


GIIAS 2019 digelar sejak 18 Juli 2019 lalu dan akan berakhir Minggu (28/7), esok hari. Pameran dari Gaikindo yang ke-27 ini menjadi panggung diperkenalkannya 33 mobil baru. Di antaranya terdapat Toyota Supra, all new Honda Accord, Mitsubishi Eclipse Cross, Mercedes-Benz CLA 200, BMW i3s, Renault Triber, Nissan X-Trail, dan masih banyak lagi.

Selain sajian kendaraan baru, beragam teknologi teranyar juga dipamerkan secara informatif sekaligus kreatif di tiap-tiap booth dari 20 merek mobil, mulai dari Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, sampai Wuling.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com