GIIAS 2019 Siap Diwarnai Berbagai Peluncuran Mobil Baru

GIIAS 2019 Siap Diwarnai Berbagai Peluncuran Mobil Baru

Pada awal 2019, Indonesia diwarnai dengan peluncuran beberapa mobil, mulai dari Toyota New Avanza, All New Camry dan Wuling Almaz. Padahal tahun ini masih panjang, bahkan GIIAS 2019 saja belum dimulai.

Seperti tahun lalu, GIIAS 2019 akan digelar di empat kota besar di Indonesia. Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini diyakini GAIKINDO akan tetap diwarnai peluncuran berbagai mobil baru.

Penyelenggara GIIAS 2019 percaya pameran berskala internasional ini tetap menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara GIIAS, mengungkapkan harapannya di hadapan anggota GAIKINDO.

“Pada GIIAS yang akan datang kami akan tetap menghadirkan deretan produk baru yang terbaik, sehingga menghadirkan inovasi kepada pengunjung,” kata Rizwan Alamsjah dalam keterangan tertulis.

Jika mengingat GIIAS 2018, jumlah peluncuran mobil baru di pameran yang berlangsung dari 2 sampai 12 Agustus 2018 itu tak bisa dikatakan sedikit. Mulai dari Honda All New Brio, Hyundai All New Santa Fe, Nissan Terra, GO-Live Special Version, BMW i8 Roadster dan beberapa model produksi massal dan konsep tercatat meluncur di GIIAS tahun lalu.

Tak pelak selama 11 hari pameran selalu dipenuhi pengunjung dan berlangsung sangat meriah. Lantas, mobil baru apa saja yang akan melantai di GIIAS 2019? Mobil konsep seperti apa saja yang akan dipamerkan di pameran tersebut?

Kita nantikan GIIAS pada 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com