GIIAS 2019 Selesai, Renault Biarkan Harga Triber jadi Misteri

GIIAS 2019 Selesai, Renault Biarkan Harga Triber jadi Misteri

LMPV ini telah jalani debut sebelum gelaran GIIAS 2019, namun PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) tetap menjaga rapat banderol Triber yang jadi mobil andalannya tersebut.

Bahkan setelah 10 hari pameran GIIAS berjalan  merek Perancis ini tetap membungkus harga mobil 1.000cc dalam tabir misteri.

Davy  J Tuilan COO PT. RNI pernah mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan akan membuka selubung harga mobil yang dirakit di India tersebut. "Kami akan banyak lakukan kegiatan selama GIIAS berlangsung, termasuk kemungkinan mengungkap harga Triber," terang Davy saat acara pembukaan booth Renault di GIIAS beberapa waktu lalu. Dan ketika ditemui di kesempatan lain di booth, Kamis (25/07), Davy kembali mengatakan supaya publik bersabar mengenai harga Triber.

 

Berdasar informasi yang berhasil dikorek dari sales di booth Renault, muncul spekulasi akan harga Triber. "Varian bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 140 hingga 150 jutaan (off the road)," terang Siti, salah satu sales. "Sedangkan untuk pilihan transmisi robotik, kemungkinan akan menyentuh angka Rp150 hingga 160 jutaan (off the road)," tutupnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com