GIIAS 2019: PPF Merek Baru Siap Lindungi Bodi Mobil dari Lecet

GIIAS 2019: PPF Merek Baru Siap Lindungi Bodi Mobil dari Lecet

Kecemerlangan cat mobil merupakan salah satu aset yang perlu dijaga, sehingga penampilan mobil jadi lebih indah dan juga memiliki nilai jual yang tetap tinggi. Salah satu cara melindungi cat dengan memasang Paint Protection Film (PPF) lansiran Uniglobe.

“Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai.” Jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, sebagai distributor Uniglobe Paint Protection Film.

Produk ini memiliki tingkat transparansi yang tinggi, sehingga kilap warna mobil tidak akan tetap terjaga. “Material high polymer polyurethane yang jadi bahan dasarnya sangat fleksibel dan kuat, jaminan bebas akan perubahan warna menjadi kekuningan (yellowing) hingga 3 tahun,”lanjut Herrys.

Herrys mengatakan bahwa produk ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Pemasangan PPF membutuhkan kepresisian tingkat tinggi, sehingga pemotongannya harus seakurat mungkin. Sehingga proses pemotongannya menggunakan mesin pemotong khusus.

Kegunaan lain dari PPF adalah untuk melapisi mika headlamp, sehingga bagian ini tetap jernih, cemerlang dan aman dari cipratan kerikil (stone chips).

Pada aplikasi bodi, PPF ditawarkan mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 50 juta tergantung ukuran mobil.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com