GIIAS 2019: Nissan X-Trail Facelift Tembus Setengah Milyar Rupiah

GIIAS 2019: Nissan X-Trail Facelift Tembus Setengah Milyar Rupiah

Nissan akhirnya meluncurkan X-Trail facelift di tanah air dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tampil dengan sejumlah pembaruan, kini X-Trail facelift juga mendapatkan fitur baru yang membuatnya semakin menarik dan modern.

 

 

Di eksterior, Medium SUV asal Jepang ini, mendapat pembaruan seperti panoramic roof, dan grill V-Motion berukuran lebih besar khas generasi terbaru Nissan, sedangkan di dalam kabin terdapat jok kulit baru yang lebih premium.

Sementara fitur unggulan terbaru yang telah diaplikasikan meliputi intelegent cruise control, collision warning system, blind spot warning, power tailgate dengan foot sensor, chassis control, dan auto hold.

 

Untuk model facelift sayangnya tidak mendapat ubahan mesin, masih mengandalkan mesin 2.5L menghasilkan tenaga 171 PS dan torsi 233 Nm. 

Resmi dipasarkan, PT Nissan Motor Indonesia membanderol X-Trail facelift seharga Rp 521 juta selama pameran berlangsung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com