GIIAS 2019: MPV Hybrid Concept Daihatsu HYFun Resmi Debut Dunia

GIIAS 2019: MPV Hybrid Concept Daihatsu HYFun Resmi Debut Dunia

Daihatsu HYFun melakukan debut dunianya pada ajang GIIAS 2019. Model ini merupakan konsep dari MPV bertenaga hybrid.

Jika dilihat dari model eksteriornya, HYFun memiliki desain yang serupa dengan LMPV andalan Daihatsu, yakni Xenia.

Adit

 

Sang produsen menyebutkan bahwa HYFun merupakan mobil konsep yang memiliki daya angkut 6 penumpang. MPV bermesin hybrid ini juga hadir dengan segudang fitur konektivitas yang mendukung kegiatan generasi milenial. Di antaranya Advanced Digital Dashboard, Crash Avoidance, In Board Navigation System, Built In VR Games dan masih banyak lagi.

Selain HYFun, Daihatsu juga menampilkan Tanto, MPV kompak yang berasal dari pasar Jepang. Pabrikan berlogo ‘D’ ini juga menyediakan unit test drive selama ajang GIIAS 2019 berlangsung.

“Sesuai dengan tema Funtastic GenerasiOn, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di Booth,” ujar Supranoto selaku Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com