GIIAS 2019: Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Dijual. Mulai Dari RP 478 Juta (22 FOTO)

GIIAS 2019: Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Dijual. Mulai Dari RP 478 Juta (22 FOTO)

Setelah diperkenalkan kepada awak media, kali ini Mitsubishi Eclipse Cross diluncurkan secara resmi kepada Indonesia di hari pertama GIIAS 2019. Penantang terbaru Toyota C-HR ini hadir dalam 3 varian dan dijual mulai dari Rp 478 juta hingga Rp 483 juta.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun juga kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan masa depan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),

 

Seperti diketahui sebelumnya, Eclipse Cross lahir sebagai sebuah Compact SUV dan bakal menantang Mazda CX-3 dan kawan-kawannya. Pada bagian muka depannya, tampak mobil ini menggunakan bahasa desain yang serupa dengan Triton dan Xpander.

Sementara bagian belakangnya menjadi perhatian tersendiri. Hal tersebut dikarenakan model ini memiliki pintu bagasi yang landai layaknya Toyota Prius Tentunya desain ini merupakan yang pertama di segmennya.

Berbicara fitur, Eclipse Cross punya fitur keselamatan 7 titik, fitur hiburan Touchpad Controller dan atap panoramik. Sementara di balik kap mesinnya, Eclipse Cross ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder MIVEC turbo dengan dorongan tenaga sebesar 163 dk dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross OTR DKI Jakarta

-Ultimate Amethyst Black: Rp 478 juta

-Ultimate Silky White: Rp 481 juta

-Ultimate Red Diamond : Rp 483 juta

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com