GIIAS 2019: Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line Melantai di Bawah RP 1 Milyar

GIIAS 2019: Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line Melantai di Bawah RP 1 Milyar

Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line resmi masuk pasar Indonesia dengan banderol Rp 829 juta. Harga tersebut merupakan harganya dalam status off the road atau Rp 935 juta dengan status on the road. GIIAS 2019 menjadi panggung bagi mobil ini menjalani debutnya di tanah air.

"Kami juga memperkenalkan generasi kedua dari model CLA; coupe compact empat pintu yang telah sukses menciptakan sebuah segmen dan basis pelanggan baru di 
pasar Indonesia.” ujar Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun.

Mobil ini dihadirkan oleh pelek alloy AMG 18 inci, apron depan AMG, apron belakang AMG dan panel samping AMG, jok sporty, lingkar kemudi multifungsi sporty berlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan atau microfibre DINAMICA hitam, dan dilengkapi dengan lowered comfort suspension.

Foto: Alfons

 

CLA 200 AMG Line punya karakter yang sporty dan elegan. Hal ini bisa dilihat lewat kombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai. Lampu depan datar dengan kap mesin rendah dan gril radiator diamond dengan bintang tiga sudut di tengah memperkuat karakter sporty pada CLA Coupé. 

Mobil ini dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.332 cc sejajar dengan turbocharger yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7G-DCT. Di atas kertas output dari mesin ini menghasilkan output 163 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada 1.620-4.000 rpm. Mesin ini membuat Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,2 detik.

Foto: Alfons

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com