GIIAS 2019 Makin Dekat, Berapa Banyak yang Sudah Mantap Ikut?

GIIAS 2019 Makin Dekat, Berapa Banyak yang Sudah Mantap Ikut?

GIIAS 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Pihak penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia itu menyebut bahwa persiapannya sudah sangat matang dengan mantapnya puluhan peserta dari berbagai merek yang ikut serta.

Dalam konferensi pers yang diadakan penyelenggara GIIAS 2019 pada Selasa (14/5) kemarin, dipastikan sudah ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang ikut serta. 

Salah satu yang logonya sudah muncul adalah Renault. Di area khusus kendaraan komersial diisi oleh merek FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Bahkan ada pula karoseri yang secara khusus ambil bagian; Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

 

Pabrikan yang sudah pasti ikut GIIAS 2019:

Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Merek kendaraan komersial; FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Selain peserta dari pabrikan, industri pendukung otomotif juga sudah mantap ikut pameran ini dengan jumlah sudah lebih dari 300 merek.

“GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan.” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Seperti tahun lalu, GIIAS yang akan dihelat pada 18 sampai 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Banten, tersebut kembali mendapat sponsor utama dari Astra Financial. GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com