GIIAS 2019: Lexus LX570 Resmi Meluncur, Harga Sentuh RP 3,3 Milyar

GIIAS 2019: Lexus LX570 Resmi Meluncur, Harga Sentuh RP 3,3 Milyar

Lexus LX570 Sport resmi diluncurkan di hari pertama GIIAS 2019. SUV super mewah dari Jepang ini dibanderol dengan harga Rp 3,345 milyar. Harga tersebut merupakan banderol on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Model ini hadir dengan improvisasi aksesoris. Mulai dari gril Honeycomb yang lebih besar, bodykit yang sporty, serta spion berwarna hitam. Tak hanya itu, untuk varian Sport, LX570 hadir dengan warna khusus, yakni Starlight Black dan Sonic Quartz.

 

Sampai berita ini ditulis, Lexus LX570 Sport menjadi mobil termahal yang meluncur di GIIAS 2019.

Sama seperti varian Luxury, LX570 Sport ditenagai oleh mesin berkapasitas 5.700 cc V8 bertenaga 362 dk dan torsi 530 Nm. Tenaga tersebut disalurkan keempat roda alias 4WD melalui transmisi otomatik 8 percepatan.

Selain LX570, Lexus juga menghadirkan mobil konsep LF-1 Limitless, ES250 Ultra Luxury serta beberapa model Lexus lainnya.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial inteligence, dan beyon all limitations uang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepab,” ujar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com