GIIAS 2019: Jimny Resmi Dijual, Ini Harganya

GIIAS 2019: Jimny Resmi Dijual, Ini Harganya

Sejak muncul pada GIIAS 2018 lalu, Suzuki All New Jimny sudah berhasil menyita perhatian publik nusantara. Setelah sempat ditawarkan secara terbatas, akhirnya pada gelaran GIIAS 2019 ini SUV mungil ini resmi dijajakan.

"Jimny merupakan SUV legendaris yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia. Merupakan suatu kehormatan bahwa kami dapat menghadirkan kembali mobil ini di Indonesia," terang Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam acara peluncuran produk Jimny di ajang GIIAS 2019 (18/7).

Suzuki All New Jimny ditawarkan dengan satu trim level saja dengan pilihan transmisi manual 5 speed dan 4 speed otomatik. 

 

SUV yang diimpor bulat dari Jepang ini menggusung mesin K15B yang digunakan juga All New Ertiga. Jimny generasi keempat ini masih menggunakan sasis tangga, gardan solid dan tranfercase 2 speed. Walau sama-sama menggunakan mesin berkode K15B, displacement alias kubikasi mesin Ertiga dan Jimny sama-sama tercatat 1.462 cc. Namun Mesin milik All New Ertiga dibuat di Cikarang, Jawa Barat.

Harga Jimmy OTR Jakarta

 Jimny MT Rp 315,5 juta

Jimny MT(two tone) Rp 317,5 juta

Jimny AT Rp  328 juta

Jimny AT Rp 330 juta

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com