GIIAS 2019: Ini Dia Harga Mazda 3 Generasi Terbaru

GIIAS 2019: Ini Dia Harga Mazda 3 Generasi Terbaru

Mazda 3 generasi terbaru akhirnya resmi diluncurkan. Untuk Mazda 3 Hatchback dijual dengan harga Rp 489,8 juta sedangkan Mazda 3 Sedan dibanderol dengan harga Rp 538,8 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, Mazda 3 2019 ini mengusung bahasa desain KODO “Soul of Motion” terbaru. 

Adit

 

Interior Mazda 3 hatchback mengusung dasbor dan jok kulit berwarna merah yang terlihat sporty. Kualitas joknya juga jempolan, dengan jahitan yang cukup rapih. Kemudian head unit model pop up di dasbor, memiliki konektifitas USB ports, auxiliary audio input dan radio AM/FM.

Tak sampai di situ saja, bahkan pada bagian pengemudi juga akan menampilkan desain HMI atau speedometer modern yang memperlihatkan meter set berupa Analog Tachometer dengan Trip Computer yang begitu user friendly.

Sementara di balik kap mesinnya, Mazda 3 ditenagai oleh mesin SkyActiv-G berkapasitas 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 165 PS dan torsi 210 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Berikut adalah harga Mazda3 generasi terbaru On The Road Jakarta:

Mazda 3 Hatchback: Rp 489,8 juta

Mazda 3 Sedan: Rp 538,8 juta

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com