GIIAS 2019: Harga Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Terungkap

GIIAS 2019: Harga Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Terungkap

Mitsubishi Outlander PHEV resmi meluncur ke hadapan publik pada ajang GIIAS 2019. SUV yang menganut teknologi elektrifikasi ini dipasarkan dengan harga Rp 1,289 milyar. Dengan adanya peluncuran Outlander PHEV ini mencatatkan Indonesia sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menjual mobil ramah lingkungan tersebnut.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun juga kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningktkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan masa depan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 

Dengan harga yang cukup mahal tersebut, Mitsubishi Outlander PHEV dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Diantaranya LED Head Lamp with Auto Levelling, Electric Tailgate, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic MIS-Acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, 7 Airbags, Adaptive Cruise Control, serta Multi Arround View Monitor,

Medium SUV ini ditenagai oleh mesin konvensional berkapasitas 2.400 cc 4 silinder dengan tenaga berpadu dengan motor elektrik. Namun hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi detail dari dapur pacu tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com