GIIAS 2019: Harga BMW Seri-3 Generasi Terbaru Kurang dari RP 1 Milyar Off The Road

GIIAS 2019: Harga BMW Seri-3 Generasi Terbaru Kurang dari RP 1 Milyar Off The Road

BMW Group Indonesia memasarkan All New BMW 330i M Sport di Indonesia seharga Rp 979 juta. GIIAS 2019 menjadi panggung perdana pengenalan sedan legendaris terbaru yang satu ini di muka umum.

"Sedan sporty ini telah menjadi wajah dari brand BMW dan duta dari sporty driving pleasure secara global di kels premium ukuran sedang selama lebih dari 40 tahun. Kendaraan ini akan perkuat posisi BMW secara keseluruhan di pasar domestik premium, terutama di segmen sedan ukuran sedang," ujar Managing Director BMW Group Indonesia, Christopher Wehner dalam sambutannya.

Foto: Alfons

 

Seri-3 generasi terbaru yang meluncur ini merupakan varian 330i M Sport. BMW sendiri menjanjikan pengalaman berkendara yang sempurna pada sedan ikonik ini. Sebagai varian yang identik dengan nuansa sporty, mobil ini dilengkapi dengan mesin empat silinder 2.000 cc dengan teknologi terbaru. Di atas kertas output-nya bisa mencapai 258 dk dan torsi puncak 400 Nm. Peningkatan 6 dk dan 50 Nm dibanding mesin pendahulunya.

Performa mesin yang meningkat ini, memungkinkan all new BMW 330i M Sport untuk melaju 0 samapi 100 km/jam hanya dalam 5,8 detik. Di saat yang bersamaan efisiensi bahan bakarnya juga membaik, mencaapi 15,6 km/l.

Review lengkapnya sendiri bisa dilihat di video yang sudah kami buat sebelumnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com