GIIAS 2019: Datsun Andalkan Produknya yang Semua Tersedia Dengan CVT

GIIAS 2019: Datsun Andalkan Produknya yang Semua Tersedia Dengan CVT

Pada gelaran GIIAS 2019, Datsun Indonesia kembali merapatkan barisan untuk memperkuat segment pada line up produk harga ekonomisnya, yakni Datsun GO dan Cross. Tak ada produk baru, facleift bahkan program penjualan yang istimewa pada booth Datsun dalam pameran ini.

"Kami memengkapi semua pilihan model dengan opsi transmisi CVT," terang Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, saat ditemui booth Datsun. Saudara kandung Nissan ini percaya bahwa line up yang dibawanya akan tetap diminati pengunjung walau tak ada sesuatu yang baru.

 

Dengan dimilikinya transmisi otomatik pada seluruh jajarannya menjadi hal yang dikedepankan merek satu ini selama GIIAS 2019. "Datsun ingin memperluas pilihan bagi pelanggan dengan pilihan transmisi tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa CVT menyodorkan segudang keunggulan Seperti BBM yang lebih irit dan perpindahan transmisi lembut," sambungnya.

Saat ini Go memiliki varian model Go+ Panca, Go+, Go Active dan Cross. Datsun Indonesia menyodorkan mobil dengan harga termurahnya di angka Rp 129.660.000 untuk GO 1.2 T MT. Sedangkan banderol tertinggi mobil Datsun ada di angka Rp 157.790.000 untuk GO Live CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com