GIIAS 2019: Bridgestone Rilis Ban Performa Tinggi Racikan Baru

GIIAS 2019: Bridgestone Rilis Ban Performa Tinggi Racikan Baru

Bridgestone memanfaatkan keikutsertaannya di GIIAS 2019 dengan merilis versi baru dari produk ban flagship-nya. Apalagi kalau bukan Bridgestone Potenza, kini ban yang mengedepankan performa itu hadir dalam racikan baru.

Ban tersebut kini bernama lengkap Potenza S007A dan disebut telah dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan. Dalam konsumsinya, ban yang tersedia dalam diameter mulai dari ring 18 inci ini akan bersaing dengan merek-merek yang identik dengan ban performa tinggi seperti Michelin, Advan dan lainnya.

Keunggulan Potenza S007A tersebut antara lain didapatkan berkat beberapa fitur kunci. Mulai dari adanya racikan bahan Kevlar Flipper + Hybrid Spiral, ini diyakini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

 

Bentukan si karet bundar model baru ini pun juga diracik ulang, Bridgestone menyebutnya dengan Optimized Structure. Kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shap pada profil badan ban disebut memberi tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” seru Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia yang kami temui di booth Bridgestone pada GIIAS 2019 (25/7). Sayangnya dalam peluncuran ini Potenza S007A tak diberi keterangan harga di depan awak media.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com