GIIAS 2019: Blibli.com Mungkinkan Test Drive Mobil Secara Virtual

GIIAS 2019: Blibli.com Mungkinkan Test Drive Mobil Secara Virtual

Dalam GIIAS 2019 sudah tak asing yang namanya sesi test drive. Namun pada tahun ini ada yang berbeda. Pasalnya Blibli.com membawa teknologi keren yang memungkinkan pengunjung bisa test drive bermacam-macam mobil tanpa harus ke area luar.

Teknologi yang dibawa tersebut adalah virtual reality test drive. Melalui virtual reality test drive, pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan secara virtual kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality (VR) yang menampilkan video interior mobil yang ditangkap menggunakan kamera 360 derajat.

Foto: Jason

 

Setidaknya ada 7 unit mobil yang bisa Anda coba secara virtual. Mulai dari Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya bisa dijajal dengan cara baru.

"Hadirnya teknologi virtual reality akan memperluas pengalaman berbelanja online karena kini, pelanggan juga bisa merasakan secara virtual interior sebuah mobil,” kata SVP Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama (18/7).

Lay menambahkan bahwa fitur virtual reality menjembatani pengalaman berbelanja online dan offline yang sejalan dengan strategi E-Commerce 4.0 milik Blibli.com. E-Commerce 4.0 adalah strategi di mana kanal online dan offline disinergikan untuk memberi pelanggan pengalaman berbelanja yang baru.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com