GIIAS 2018: Mazda Luncurkan Mazda6 dan CX-3 Facelift. Ini Harganya

GIIAS 2018: Mazda Luncurkan Mazda6 dan CX-3 Facelift. Ini Harganya

Mazda masih terus menjaga eksitensinya dengan turut serta berpameran di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini mereka juga mempersembahkan tiga mobil baru untuk konsumen tanah air.

Ketiga mobil baru tersebut adalah Mazda6 sedan facelift, Mazda6 estate facelift dan Mazda CX-3 facelift. Masing-masing produk Mazda tersebut punya berbagai bagian yang mendapatkan penyegaran.

 

 

Mulai dari CX-3 dengan bagian eksteriornya yang mengalami perubahan pada wajahnya seperti desain bilah grill baru serta aksen krom baru pada bumper yang seolah kini menyambung ke sisi samping mobil. Cover foglamp pun juga mengalami sedikit perubahan.

Sedangkan bagian belakang ada sedikit perubahan pada lampunya saja. Peleknya pun memiliki perubahan desain namun tetap berukuran 18 inci dengan ban 215/50.

Kemudian Mazda juga menambahkan fitur baru pada CX-3 yaitu adanya electronic parking brake dengan tombol yang terletak di konsol tengah sehingga ada sedikit perubahan pada desain, kini CX-3 pun memiliki arm rest.

Sedangkan untuk Mazda6 sedan dan estate memiliki perubahan pada eksteriornya yaitu desain grilnya yang kini tidak lagi model bilah-bilah serta ada perubahanan tatanan reflektor pada lampu depan serta adanya penambahan foglamp yang terintegrasi. Hilangnya foglamp di bumper membuat Mazda6 juga mendapatkan perubahan pada desain bumper depannya.

Bagian belakangnya pun juga mendapatkan sedikit perubahan pada desain bumpernya yang kini juga tidak ada aksen berwarna hitam melainkan seluruh panelnya sewarna dengan warna bodi. Peleknya pun berubah desainnya tapi tetap mempertahankan ukuran19 inci. Teknologi yang ditambahkan pada Mazda6 adalah kamera 360 derajat, serta i-ACTIVESENSE dan itur adaptive LED.

Berikut daftar harga dua produk baru tersebut untuk pasar tanah air.

Mazda6 Elite Sedan Rp 649,8 juta

Mazda6 Elite Estate Rp 554,8 juta

Mazda CX-3 GT Rp 439,8 juta

Mazda CX-3 Touring Rp 391,8 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com