GIIAS 2018: Lexus Luncurkan ES Dan Perkenalkan UX Nan Mewah

GIIAS 2018: Lexus Luncurkan ES Dan Perkenalkan UX Nan Mewah

Lexus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hadir dengan produk baru yaitu The Entirely New Lexus ES. Sedangkan mereka juga memperkenalkan Newest Lexus UX dan LS+ Concept di pameran ini.

Fokus utama Lexus adalah ES karena ini merupakan full model change dengan tampilan yang benar-benar baru untuk bisa melawan BMW Seri-5 dan Mercedes-Benz E-Class. Mobil ini menggendong teknologi Hybrid Electric dengan memanfaatkan kombinasi mesin bensin konvensional 2.500 cc dengan motor listrik.

Kombinasi keduanya diklaim bisa menghasilkan tenaga 215 dk, sedangkan torsi mesin konvensionalnya sendiri adalkah 221 Nm. Tenaga tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi Electonic Continuosly Variable Transmission (E-CVT).

 

 

Sedangkan Lexus UX sendiri adalah lanjutan kesuksesan SUV Lexus yang untuk saat ini hanya akan diperkenalkan saja alias belum untuk dijual. Mobil ini pun akan mengisi segmen di bawah NX yang saat ini menjadi produk termurah Lexus di tanah air.

Sayangnya Lexus UX ini belum akan dijual di Indonesia tahun ini. Namun dipastikan bahwa mobil ini baru akan dijual tahun depan. 

Hal tersebut akhirnya membuat kami belum bisa mengetahui spesifikasi lengkap mengenai UX. Namun salah satu data yang dipastikan oleh Lexus Indonesia adalah bahwa mobil ini diklaim menjadi SUV compact dengan tenaga paling besar dikelasnya yaitu 183 dk.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com