GIIAS 2018: Lexus Dorong Konsumen Indonesia Memiliki Mobil Hybrid

GIIAS 2018: Lexus Dorong Konsumen Indonesia Memiliki Mobil Hybrid

Lexus Indonesia hampir tidak pernah absen dari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di tahun 2018 ini mereka kembali ikut serta dan memanfaatkan GIIAS 2018 untuk meluncurkan produk-produk mewah terbaru mereka; ES dan juga perkenalan SUV UX, keduanya pertama kali di Asia.

"Lexus melihat bahwa GIIAS ini adalah tempat yang cocok bagi banyak brand untuik melakukan peluncuran asian debut dan world debut. Jadi Lexus merasa GIIAS ini cocok dengan tujuan Lexus untuk tidak sekedar berjualan tapi untuk membangun image brand-nya," ujar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia kepada OtoDriver saat wawancara eksklusif (3/8).

Selain itu menurut Lexus Indonesia, mereka kini mendorong konsumen di Indonesia untuk memiliki mobil hybrid karena teknologi ini penting bagi Lexus karena sebagai penunjang kenyamanan dari sebuah mobil mewah, mengingat Lexus merupakan brand premium.

"Bukan soal konsumsi bahan bakar, tapi lebih soal kehalusan berkendara dan kesenyapan. Kemudian performa mobilnya yang lebih ingin dirasakan oleh konsumen karena mereka sudah tahu bahwa mobil hybrid memiliki performa yang lebih baik. Mereka sudah tahu soal teknologinya," ujar Adrian.

 

 

Sebenarnya teknologi hybrid memang tergolong masih baru dikenal di Indonesia. Namun pihak Lexus Indonesia menyampaikan bahwa konsumen tidak perlu khawatir soal perawatan mobil Lexus bermesin hybrid. 

"Sebagai pionir hybrid, Lexus tidak pernah mengalami masalah berarti. Jadi walaupun masa garansi sudah habis, konsumen tidak perlu khawatir karena memang baterai hybrid milik Lexus ini low maintenance untuk dipakai jangka panjang," tegas Adrian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com