GIIAS 2018: Kredit Mobil Bunga Rendah Dari Astra financial Selama Pameran

GIIAS 2018: Kredit Mobil Bunga Rendah Dari Astra financial Selama Pameran

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (2/8). Untuk pertama kalinya pula Astra Financial mendukung gelaran ini sebagai sponsor utama.

Astra Financial merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk. ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGROUP, dan Astra Life adalah enam Lembaga Jasa Keuangan dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018.

 

Demi mendukung meriahnya gelaran kali ini, Astra Financial memberikan beragam program dan penawaran menarik. Salah satu program andalannya adalah bunga mulai dari 0,88 persen serta program khusus berupa Grand Prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan selama periode 2-12 Agustus 2018.

Tak hanya itu, undian harian berupa delapan (8) unit motor Honda PCX Type 150, delapan (8) unit sepeda MTB, dan delapan (8) unit Samsung S9. Dalam gelaran ini, Astra Financial juga berkolaborasi dengan SEVA.ID sebagai technology partner bagi semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com