GIIAS 2018: Isuzu Pamer "Mobil Penyelamat" Sampai Pengangkut Low Rider

GIIAS 2018: Isuzu Pamer "Mobil Penyelamat" Sampai Pengangkut Low Rider

Isuzu kembali hadir di GIIAS 2018. Mereka hadir di Hall 6 Booth 6D selama 10 harike depan. 

Booth Isuzu kali ini menampilkan 5 unit display dari Light Commercial Vehicle, yakni Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max. Unit-unit tersebut telah dilakukan dress up untuk melengkapi kebutuhan bisnis pelanggan.

 

Terdapat Isuzu D-Max yang dimodifikasi untuk kebutuhan Badan SAR Nasional. "Mobil penyelamat" ini lengkap membawa peralatan SAR berikut dengan perahu karet di bagian atap. Sayangnya belum dijelaskan apakah ada perubahan di bagian mesin atau tidak.

Ada juga D-Max single cabin yang telah dimodifikasi mengusung konsep Low Rider. Tak hanya itu, Isuzu turut memajang mu-X yang sudah di-dress up mengusung konsep Family Adventure dan Tough Look.

Selain unit display LCV, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan yang diusung oleh mu-X Premiere dan mu-X 4x4. Unit Test Drive tentunya tersedia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com