GIIAS 2017 : Toyota Voxy dan Fortuner TRD Sportivo Meluncur, Berapa Harganya?

GIIAS 2017 : Toyota Voxy dan Fortuner TRD Sportivo Meluncur, Berapa Harganya?

Toyota secara resmi memperkenalkan 3 lini terbarunya, yaitu Toyota Voxy, Toyota Fortuner TRD Sportivo, dan Toyota C-HR pada GIIAS 2017. Deretan mobil barunya tersebut belum semuanya memiliki banderol harga.

"Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam GIIAS 2017 dalam semangat Let's Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service," papar Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Astra Motor (10/8).

Varian MPV terbaru Toyota, yaitu Toyota Voxy dihadirkan untuk menggantikan varian pendahulunya, yaitu Toyota NAV1.

Hadir sebagai adik dari Alphard, mobil ini mengusung fitur-fitur anyar, seperti tirai di pintu belakang, 2 Moonroof, Cruise Control, dan kamera parkir belakang dinamis. 

Semetara varian terbaru dari Fortuner yakni TRD Sportivo. SUV  ini memiliki opsi tambahan seperti bodi-kit dengan desain baru, striping TRD Sportivo, Cover spion kelir hitam, dan yang paling esensial adalah adanya rem cakram belakang.

Sedangkan Toyota masih menutup rapat soal spesifikasi dari crossover-nya, yakni C-HR.

Berbicara masalah harga, seorang wiraniaga Toyota di booth Toyota membeberkan harga dari produk terbarunya.

"Toyota Voxy dilabel dengan harga Rp 446 juta sedangkan Fortuner TRD Sportivo dibanderol dengan harga Rp 531,5 juta.

Otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com