GIIAS 2017: Isuzu Pisah Dengan Komersial, Pamer Mesin 1.900 CC

GIIAS 2017: Isuzu Pisah Dengan Komersial, Pamer Mesin 1.900 CC

Pada hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) pada Kamis (10/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia meresmikan Booth mereka yang bertempat di Hall 6 Booth 6B.

Ini merupakan kali pertama kendaraan penumpang Isuzu pisah dengan produk komersial-nya. Beragam model andalannya pun lebih leluasa dipamerkan kepada pengunjung pameran.

"Pada tahun ini, Isuzu hadir di GIIAS 2017 dengan tema 'Always Next to you' untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kebutuhan konsumen di Indonesia," papar Joen Budiman selaku Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

 

Di kesempatan ini Isuzu memajang beberapa varian terbaru mereka, mulai dari Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

Isuzu mu-X 4X4 dan Isuzu D-Max Rodeo juga turut dihadirkan untuk memenuhi konsumen pencinta Offroad dan untuk kebutuhan pertambangan.

Tidak hanya perkenalan produk mobil terbarunya, brand mobil yang berada di bawah naungan PT Astra International ini juga memperkenalkan mesin terbaru mereka, yakni mesin diesel 1.900 cc produksi negara Thailand yang telah memenuhi standar Euro 4.

Otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com