GIIAS 2016: Temani All New Sportage, Kia Akan Luncurkan Grand Sedona

GIIAS 2016: Temani All New Sportage, Kia Akan Luncurkan Grand Sedona

Kia Indonesia yang beberapa waktu lalu memperkenalkan All New Sportage dihadapan para jurnalis nasional, dipastikan kembali membuat kejutan. Karena ternyata amunisi Kia di GIIAS 2016 nanti bukan cuma All New Sportage.

"Kia juga akan meluncurkan Grand Sedona. Mobil ini merupakan MPV andalan yang memiliki tampilan elegan dan mewah," seloroh Lawindri Liu, Public Relations Manager Kia Motors Indonesia (KMI) dalam jumpa pers GIIAS 2016 (28/7). "Mobil ini merupakan MPV andalan yang memiliki tampilan elegan dan mewah," ucapnya berpromosi.

Line up MPV Kia akan bertambah

Sedona sebenarnya sempat hadir di Tanah Air namun dalam jangka waktu yang tak begitu lama. Ia pada saat itu berbagi platform dengan Carnival yang sempat menjadi primadona. Sepeninggal Sedona, line up MPV Kia Indonesia pun praktis hingga saat ini hanya digawangi oleh Carens. Generasi terbaru Sedona ini akan diposisikan kembali di atas Carens dan merupakan rical langsung hyundai H-1. Dan jika memperhatikan bocoran wujudnya, ia akan menggunakan sliding door untuk pintu belakang.

Sayang pihak Kia belum membocorkan berapa kisaran harga Grand Sedona-nya itu. Beda dengan All New Sportage yang sudah sedikit terkuak akan bisa dipinang dengan estimasi harga di angka Rp 350 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com